Dua Orang Pemuda Muslim Shalat Di Tengah Lapangan Untuk Perkenalkan Islam Kepada Warga Amerika

shalatAda hal yang menarik yang dilakukan oleh 2 orang pemuda muslim Amerika yang bernama Adam dan Sheikh untuk mengenalkan tentang islam dan ajaran agamanya.

Dua orang pemuda muslim ini melakukan shalat sunnah 2 rakaat di tengah lapangan kosong Amerika Serikat, dengan bantuan kompas untuk menunjukan arah kiblat.

Seseorang yang tertarik dan memperhatikan aksi dua orang pemuda tersebut kemudian datang dan bertanya tentang apa yang mereka berdua lakukan.

Selain itu, terdapat beberapa orang Amerika lainnya yang turut serta mengikuti gerakan dua orang pemuda muslim tersebut dan bertanya tentang gerakannya. Mereka yang mengikuti gerakan shalat tersebut mengira bahwa kedua orang pemuda muslim ini sedang melakukan aktivitas olahraga.

Seorang wanita muslim yang ikut memperhatikan perbuatan dua orang pemuda tersebut segera meletakan penghalang di depan tempat sujud mereka.

“Saya telah masuk Islam, dan ini adalah jalan terbaik dalam hidup saya, dan jika Nabi Muhammad kami saw untuk masih hidup di zaman ini, mungkin beliau akan terkejut melihat kaum muslimin pada saat ini,” ujar wanita tersebut dihadapan kedua orang pemuda.

“Aku hanya ingin orang tahu bahwa Islam adalah agama damai dan rahmat serta agama keselamatan bagi umat manusia,” balas salah seorang pemuda tersebut kepada sang wanita. (dostor/lndk)

Berikut link video tersebut:

http://www.youtube.com/watch?v=3SU-zzYAjb8