Dr. Yusuf al Qaradawi: Berakhir Pada Pembebasan Palestina, Israel Dan Amerika Sengaja Segera Menghentikan Musim Semi Arab

Yusuf Al-qaradhawiKetua Persatuan Ulama Internasional Dr. Yusuf al Qaradawi mengatakan “Musim Semi Arab akan berakhir pada pembebasan Palestina, sehingga Zionisme internasional dan Amerika bergerak cepat untuk menghentikan.”

Ini dikatakan Dr. Yusuf al Qaradawi dalam seminar bertajuk “Yerusalem dan Al – Aqsa” yang diselenggarakan Persatuan Ulama Internasional pada Minggu (11/05) malam di ibukota Qatar, Doha.

Dr. Yusuf al Qaradawi juga memuji sikap pemerintah Qatar dalam mendukung negara Palestina dan Islam dan menyebutnya sebagai “negara yang tegas mendukung kebenaran.”

Dalam seminar tersebut Duta Besar Palestina di Qatar Munir Ghanam mengatakan “Ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil tindakan yang diperlukan melindungi Al Quds di tengah upaya rekonsiliasi antar faksi Palestina.” Ghanam juga memperingatkan bahwa selama ini Yahudisasi telah menelan kota Al Quds.

Selin itu Dubes Palestina untuk Qatar mengajak negara-negara Islam untuk turut membangun dan berinvestasi di kota-kota Palestina, “agar dapat memperkuat perlawanan terhadap pendudukan Israel di Palestina,” ujar Ghanam.

Seminar tersebut turut dihadiri Duta Besar Palestina di Qatar Munir Ghanam, pemimpin gerakan Perlawanan Islam Hamas Osama Hamdan, Mufti Yerusalem Ikrima Sabri, dan Sekretaris Jenderal Uni Internasional untuk Cendekiawan Muslim Ali Mohiuddin Qara Dagi. (Rassd/Ram)