Download Segera Aplikasi “السيرة” , Aplikasi Pengenalan Sirah Nabawiyah Yang di Khususkan Untuk Anak-anak

Aplikasi SirahEramuslim – Jum’at 26 Juni 2015 perusahaan pengembang aplikasi ponsel pintar yang berbasis di kota Abu Dhabi, Alpha Apps, baru saja meluncurkan aplikasi Siroh Nabawiyah yang dikhususkan untuk anak-anak.

Aplikasi bernama “السيرة” berisi kartun cerita bagaimana perjalanan Nabi Muhammad dari lahir hingga Allah Subhanahu Wata’ala memanggil beliau, yang telah dirancang khusus agar mudah dicerna anak-anak.

Aplikasi ini sendiri telah mendapat persetujuan dari Dewan Media Nasional dan Lembaga Wakaf Uni Emirat Arab (sebuah lembaga yang bertugas seperti Kementerian Agama di Indonesia).

Menurut perusahaan Alpha Apps, mereka harus mengembangkan tim programmer, seniman, teknisi suara, dan pandangan ulama untuk membuat aplikasi sirah pertama khusus anak-anak yang ada di dunia ponsel pintar.

Opps jangan ragu untuk membeli aplikasi ini bagi pendidikan anak-anak, karena pihak Alpha Apps sendiri hanya menyediakan 1 episode gratis dari 11 episode perjalanan Siroh Nabawiyah.

Sedangkan mereka yang ingin mendapatkan episode 2 dan 3 secara gratis, cukup mengajak 5 orang pengguna lainnya untuk mendownload aplikasi “السيرة” dengan menggunakan link yang telah kita kirim.

Sayangnya aplikasi pendidikan berbahasa Arab dan Inggris ini baru tersedia untuk pengguna IOS “Apple” untuk saat ini. Pihak Alpha Apps berjanji akan segera meluncurkan aplikasi “السيرة” diponsel berbasis Android dalam beberapa waktu kedepan. (Alarabiya/Ram)