Donald Trump Ingin Bongkar Rahasia UFO Jika Menang Pilpres, “Saya Ingin Melakukannya”

eramuslim.com – Donald Trump berjanji akan mengungkap sejumlah dokumen rahasia AS, jika kembali terpilih menjadi presiden negara adidaya itu.

Dokumen rahasia yang Trump janjikan terkait soal UFO. Tak hanya itu, ia juga menyebut akan mengungkap dokumen rahasia perihal mantan Presiden AS John F. Kennedy (JFK).

Pernyataan tersebut, diungkapkan Trump dalam wawancaranya bersama podcaster Lex Fridman.

Awalnya, Fridman menyinggung hal ini dengan mengatakan banyak orang sangat tertarik dengan rekaman UFO. Pentagon, kata Fridman, telah merilis beberapa video dan ada laporan anekdot dari pilot pesawat tempur.

“Jadi banyak orang ingin tahu, maukah Anda membantu mendorong Pentagon untuk merilis lebih banyak rekaman, yang banyak orang klaim sudah tersedia?” tanya Fridman.

Trump lalu menjawab bahwa dia akan melakukan itu.

“Saya akan melakukannya. Saya ingin melakukannya. Saya harus melakukannya,” ujarnya.

Dia kemudian melanjutkan, bahwa dirinya menghadapi tekanan lebih besar untuk merilis berkas-berkas yang berkaitan dengan kematian mantan presiden JFK, yang dibunuh pada tahun 1963.

Soal rahasia UFO AS ini, Trump pernah berbicara dalam podcast lainnya di YouTube Logan Paul. Saat itu ia mengatakan, meskipun ada kehidupan di planet lain, ia bukan termasuk golongan orang yang percaya.

Trump ditanya apakah percaya bahwa fenomena anomali tak dikenal UAP, istilah lain untuk UFO, sebenarnya bisa jadi adalah alien yang sedang menuju Bumi.

Ia berkata “Apakah saya orang yang percaya? Tidak, mungkin saya tidak bisa mengatakan saya orang yang percaya. Namun, saya telah bertemu dengan orang-orang yang serius yang mengatakan ada beberapa hal yang sangat aneh yang mereka lihat terbang di luar sana.”

(Sumber: Inilah)

Beri Komentar