Zionis Lakukan 11.000 Aksi Teror Dalam Waktu Enam Bulan Terakhir

liga arabEramuslim – Sekretaris Jenderal Liga Arab, Nabil El Araby, menyatakan bahwa sedikitnya 11 ribu serangan telah dilakukan warga Yahudi Zionis Israel terhadap penduduk Palestina sejak awal tahun hingga Agustus 2015.

Dalam pernyataan organisasi pada hari Minggu (09/08) kemarin, Sekjen Nabil El Araby mengatakan, “Saya telah membaca laporan yang memperlihatkan adanya peningkatan eskalasi serangan Yahudi Zionis Israel terhadap Masjid Al Aqsha dan warga Palestina.”

“11 ribu serangan ke Al Aqsha dan warga Palestina dalam setengah tahun? Ini adalah yang terburuk sepanjang sejarah, dan saya mengutuk hal tersebut,” ujar Nabil El Araby seperti dilansir kantor berita Anatolia.

Nabil El Araby melanjutkan, “Pemerintah Tel Aviv bertanggung jawab penuh atas perusakan, teror, dan pembunuhan yang dilakukan oleh warga Yahudi, serta menyerukan Ban Ki Moon dan Dewan Keamanan PBB ikut campur tangan dalam menghentikan penjajahan dan kebiadaban Zionis Israel.”

Menurutnya, pemerintah Zionis Israel sengaja mendukung serta mendanai warga Yahudi esktrimis untuk menyebarkan terror kepada warga Palestina, khususnya di kota Al Quds dan kota-kota Palestina lainnya pada umumnya.

Perlu diketahui bahwa sepanjang hari Minggu kemarin warga Yahudi membakar lahan pertanian milik warga Palestina di desa Burin selatan Nablus, dan kembali menyerbu Masjid Al Aqsha serta mengibarkan bendera Zionis Israel de depan pintu masuk Masjid. (Anatolia/Ram)