Dakwah Mancanegara: Islam Semakin Berkembang Dan Diterima Masyarakat Brazil

Taqi ad DinPerkembangan Islam di negeri asal sepak bola dunia semakin diterima oleh warga Brazil, tercatat dalam kurun waktu satu pekan terakhir terdapat 3 warga Brazil yang masuk memeluk Islam.

Hal ini diungkapkan oleh kepala Dewan Tertinggi Urusan Islam di Brasil, Khaled Taqi ad Din, ia mengungkapkan bahwa 3 warga Brasil termasuk dua orang wanita masuk Islam secara sukarela, setelah menghadiri acara yang dilakukan oleh Dewan Islam Brazil yang bekerjasama dengan Uni lembaga Islam.

Khaled Taqi ad Din menjelaskan dalam sambungan telepon dengan kantor berita Anatolia Turki bahwa “pada pekan lalu terdapat seorang wanita Brazil yang akan melangsungkan pernikahan mengucapkan 2 kalimat syahadat pada hari Jum’at (28/03), hanya selang beberapa jam sebelum dimulainya acara akad pernikahannya.”

“Suasana pun berubah menjadi lebih semarak dan ceria di acara pesta repsepsi penikahan wanita tersebut, para tamu undangan menyambut warga muslim baru yang mengumumkan ke islamannya hanya berselang beberapa jam sebelum dirinya menikah dengan seorang pria muslim di Masjid Agung Brazil,” tambah Taqi ad Din. (Rassd/Ram)