Buruh Inggris dan Komunitas Bisnis Terbesar Eropa Boikot Zionis-Israel

keep-calm-and-boycott-israel-16Eramuslim.com – Partai Buruh Inggris dan pengurus komuniatas pedagang Eropa KDV yang bermarkas di Berlin ibu kota Jerman yang merupakan komunitas bisnisman terbesar se Eropa memutuskan untuk memboikot perusahaan penjaga keamanan Israel serta barang-barang produk permukiman Israel, ditengah gelombang boikot dunia terhadap Israel dan mengisolasinya.

Koran Israel, Maarev menyebutkan, partai Buruh Inggris menetapkan memboikot perusahaan G4S yang bergerak dibidang Security Service, karena diketahui membantu Israel dalam aksinya di dalam negeri.

G4S adalah sebuah perushaan di bidang pengamanan di seluruh dunia dan telah bekerja bersama partai Buruh Inggris salama 12 tahun untuk mengamankan even-even tertentu, termasuk acara konferensi.  Setelah melakukan voting di partai Buruh, sebanyak 12 anggota menyatakan dukunganya untuk memboikot perusahaan Israel ini dan 4 suara menolaknya.

Keputusan boikot ini juga muncul sebagai akibat tekanan gerakan BDS (boikot internasional) yang meminta KDV untuk segera bertindak.

Koran Yedeot Aharonot Israel menyebutkan, keputusan komunitas Jerman ini dimuat di majalah terkenal di Inggris, Der Spiegel Jerman yang menyebutkan, banyakan jaringan pasar Eropa dan Jerman yang tak memenuhi keputusan Uni Eropa untuk memberi tanda produk-produk dari para pemukim Zionis.(ts/infopalestina)