Breaking News: Hari Ini Pesawat Koalisi Arab Kembali Bombardir Posisi Syiah-Houthi di Selatan Yaman

pesawatXkoalisiXregionalEramuslim.com – Seorang sumber keamanan Yaman mengungkapkan bahwa pesawat koalisi regional Arab kembali membombardir markas Brigade 35 di kota Taiz pada Kamis (23/04) pagi, setelah berakhirnya operasi “badai penghancur” pada hari Selasa (21/04) kemarin.

Sementara itu Komandan lapangan Brigade 35 Yaman, Mayjen Adnan Al Hammadi, ditempat terpisah mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan memindahkan senjata dan pasukan dari markas 35 di kota Taiz sejak beberapa hari yang lalu.

Mayjen Adnan Al Hammadi menjelaskan bahwa langkah ini untuk menghindari korban sipil dan memberi jalan bagi pesawat koalisi regional Arab untuk membombardir pemberontak Syiah Houthi dan sekutunya yang menguasai markas Brigade 35 sejak hari Selasa lalu.

Perlu diketahui bahwa ini adalah serangan udara yang kedua kalinya ke Yaman, setelah pada hari Rabu (22/04) kemarin pesawat udara koalisi regional Arab juga mebombardir Brigade 35 di kota Taiz yang berada dalam kekuasaan pemberontak Syiah Houthi dan sekutunya. (Akhbarak/Ram)