Bikin Baper, Surat Manager Toko ke Sekolah Islam Manchester Sangat Menyentuh

Eramuslim – Sekolah Islam khusus perempuan alias Manchester Islamic High School for Girls (MIHSG) menerima surat yang menyentuh hati dari seorang manajer toko di dekat sekolah tersebut.

Surat itu berisi pujian atas perilaku para siswi sekolah Islam khusus perempuan tersebut. Sikap mereka dinilai sangat santun dan baik.

“Nama saya Kevin (bukan nama asli), saya adalah manajer dari Co-op Beech road. Lokasi toko kami hanya beberapa menit dari sekolah kalian,” tulis surat itu yang dibagikan oleh akun Facebook resmi MIHSG.

Kevin melanjutkan, tujuannya mengirimi surat kepada pihak sekolah adalah untuk memuji perilaku baik para siswi muslim yang bersekolah di tempat itu.

“Setiap pagi banyak siswi kalian yang berbelanja di toko kami. Siswi-siswi ini adalah orang-orang yang paling baik, terhormat, dan santun. Saya sangat senang melayani dan berbicara dengan mereka. Para siswi itu adalah kebanggaan sekolah kalian,” tulis manajer toko itu.

Dia menambahkan, “Aku rasa kalian sudah tahu tentang hal ini, tapi aku hanya ingin mengatakan betapa manis dan baiknya mereka. Aku sangat senang mereka selalu datang ke toko kami.”

Seperti dilansir About Islam, Selasa (24/9/2019), merasa tersanjung mendapatkan surat dari manajer toko yang memuji siswi-siswinya, MIHSG turut mengeluarkan sebuah pernyataan pada akun Facebook resmi mereka.