Berbagi Kebahagiaan, Pasangan Pengantin Turki Rayakan Walimah Dengan 4 Ribu Pengungsi Suriah

pengantin turki 1Eramuslim – Menyelenggarakan pesta pernikahan dengan sanak saudara dan teman kenalan sudah menjadi hal biasa yang dilakukan oleh pasangan pengantin yang baru saja menikah. Akan tetapi lain halnya dengan pasangan pengantin asal Turki yang rela menyelanggarakan walimah pernikahannya dengan 4 ribu pengungsi Suriah.

Adalah pasangan In Fathallah Ozmoglu dan Isra Polat yang tinggal di provinsi Kelis dekat dengan perbatasan Suriah yang menyelenggarakan walimah pernikahan dengan 4 ribu pengungsi Suriah, seperti dilansir surat kabar The Telegraph.

Dalam keterangan pengantin pria kepada koresponden The Telegraph mengatakan, “Ini adalah perasaan yang sangat hebat dimana di hari kebahagian pernikahan kami turut berbagi dengan para pengungsi.” Dan menambahkan, “Perasaan yang saya rasakan ini tidak aka nada harganya,”

Sementara itu ayah dari pengantin wanita mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia karena di hari pernikahan anaknya, mereka memulainya dengan baik memberi orang lain sedikit kebahagiaan.” (Rassd/Ram)

Berikut sejumlah foto dokumentasi tersebut;

pengantin turki 2

pengantin turki