Unjuk Kekuatan Pasca kalah Dari Hamas, Israel Nyatakan Siap Invasi Lebanon Sama Seperti Di Jalur Gaza

Israeli soldiers prepare their Merkava tank in a training field in the Golan Heights, next to the Israeli-Syrian border, on October 10, 2013. The Israeli army fired on October 9, a Tammuz missile across the Syrian border in response to mortar fire from the Syrian at an Israeli military base in the northern Israeli-annexed Golan Heights leaving two soldiers with light wounds. AFP PHOTO / JACK GUEZKata Kepala Staf Angkatan Bersenjata Israel, Benny Gantz, menyatakan bahwa Israel dapat menggelar operasi militer di Lebanon sama seperti yang dilakukan di Jalur Gaza.

Komentar ini dilontarkan Benny Gantz menanggapi ancaman pemimpin Hizbullah Lebanon, Hassan Nasrallah, yang menyatakan Israel akan membayar mahal atas agresinya ke Jalur Gaza yang berakhir pada akhir bulan Agustus lalu, seperti dilansir kantor berita Daily Star.

Dalam wawancara tersebut Benny Gantz mengklaim bahwa pasukannya berhasil mencapai target dalam agresi 51 hari ke Jalur Gaza, dengan menghancurkan semua terowongan yang dibangun oleh Hamas di Jalur Gaza. (Dostor/Ram)