Bantu Perangi Negara Islam, Diam-Diam Zionis Israel Hibahkan 16 Helikopter Cobra Kepada Jordania

helikopter cobraEramuslim – Seorang pejabat tinggi militer Amerika Serikat mengungkapkan bahwa Israel telah menghibahkan sejumlah helikopter tempur jenis Cobra kepada pemerintah Jordania, dalam rangka membantu memerangi pejuang negara Islam disekitar perbatasan dengan Suriah dan Irak.

Dalam keterangannya kepada Reuters, pejabat yang tidak mau diungkapkan identitasnya tersebut mengatakan, “Pemerintah Washington telah menyetujui hibah helikopter Cobra Israel untuk membantu pemerintah Jordania berperang melawan Negara Islam.”

“Hibah ini telah dicanangkan sejak tahun 2014 lalu, akan tetapi penggantian suku cadang helicopter yang sudah lawas memaska pemberian ini ditunda hingga tahun 2015,” ujar pejabat tersebut pada Kamis (23/07) malam.

Pejabat tersebut menambahkan, “Informasi yang saya dapat bahwa Zionis Israel akan menghibahkan 16 helikopter jenis Cobra kepada Jordan. Tidak semuanya dalam keadaan siapa pakai, akan tetapi ada sebagian yang digunakan sebagai suku cadang pesawat yang lain.”

Sementara itu ketika dikonfirmasi mengenai berita tersebut, pejabat Yordania dan Israel serta Departemen Pertahanan AS menolak berkomentar mengenai hibah 16 helikopter Cobra. (Akhbarak/Ram)