Seorang Pemuda Taiwan Tewas Setelah Bermain Video Game

bermain video gameEramuslim – Sudah saatnya para orang tua khawatir akan kegiatan anak-anak mereka bermain video game, setelah seorang pemuda asal Taiwan tewas akibat bermain video game selama 3 hari berturut-turut di sebuah kafe internet, seperti dilansir surat kabar Daily Mail.

Dalam keterangannya kepada pihak berwenang, petugas penjaga kafe internet menyatakan bahwa pemuda tersebut ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah sebelumnya di kira tertidur di depan layar komputer.

Petugas tersebut menambahkan, “Kami segera membawanya ke rumah sakit terdekat, sebelum akhirnya divonis meninggal oleh tim petugas medis setempat.”

“Korban tewas adalah pelanggan setia kami yang selalu menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain video game internet,” ujar petugas kafe.

Sementara itu dalam ketarangan tim dokter rumah sakit mengatakan bahwa pemuda berusia 32 tahun meninggal karena serangan jantung yang disebabkan duduk berkepanjangan di depan komputer.

Perlu diketahui bahwa ini adalah korban tewas ke 2 akibat kelelahan bermain video game dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Sebelumnya pada bulan Maret tahun 2014 lalu, seorang pemuda berusia 38 tahun tewas setelah video game selama 5 hari berturut-turut. (Dostor/Ram)

Artikel ini bekerjasama dengan eramuslim digest :

Resensi Buku : Jejak Berdarah Yahudi Sepanjang Sejarah , Eramuslim Digest