Astagfirullah, Tolak Islam Kelompok Garis Keras Austria Gantung Kepala Babi Di Depan Sebuah Masjid

masjid di AustriaSebuah masjid di ibukota Austria, Vienna, pada Kamis (25/12) dini hari kembali menjadi sasaran aksi penistaan agama oleh kelompok garis keras yang menyatakan penolakan mereka terhadap kehadiran Islam di Eropa.

Dalam aksinya kelompok garis keras ini menggantung kepala babi di depan pintu Masjid millik Persatuan Islam Turki di Austria.

Imam Masjid mengatakan kepada kantor berita Anatolia bahwa kejadian tersebut diketahui oleh pengurus masjid ketika akan menunaikan ibadah shalat subuh.

Tercatat dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir umat Muslim di Austria menjadi target sasaran rasisme yang terus meningkat setiap harinya.

Sementara itu Presiden Asosiasi Masjid, Yassin Srtakul, mengatakan “tindakan seperti itu bukan hanya penghinaan terhadap umat Islam saja, akan tetapi ini adalah penghinaan terhadap hak asasi manusia.”

Sebelumnya pada bulan Ramadhan lalu, sekelompok garis keras kerap mengintimidasi para penceramah wanita di masjid Sultan Ayub, di sebuah kota kecil di pinggiran selatan Austria. (Rassd/Ram)