Muslimah Asal Libya Ini Jadi Anchor Pertama Muslimah Di CNN Amerika

Noor TajoriEramuslim.co – Untuk pertama kalinya dalam sejarah pendirian stasiun televisi CNN memperkerjakan seorang wanita muslimah lengkap dengan busana jilbab menjadi pembawa berita salah satu stasiun kenamaan Amerika Serikat.

Adalah Noor Tajori (21 tahun) seorang pemudi Amerika Serikat keturunan Libya yang berhasil menjadi pembawa berita dalam salah satu program stasiun televisi CNN.

Menurutnya nukanlah hal mudah menjadi pembawa berita di salah satu stasiun televisi yang identik dengan memusuhi Islam ini. Dalam penuturannya, Noor Tajori mengungkapkan bahwa dirinya harus berkerja keras untuk menghilangkan stigma negatif tentang wanita Muslimah dan Islam untuk menjadi seorang anchor berita.

Sementara itu di media sosial dukungan terus mengalir kepada Noor Tajori dengan tema “biarkan cahaya dari timur bersinar”.

Semoga lebih banyak lagi wanita Muslimah baik di stasiun televisi dalam negeri maupun luar negeri yang dapat menjadi pembawa berita lengkap dengan busana jilbab syar’i nya. (Dostor/Ram)