ALPHA MANGOSTIN, SOLUSI ALAMI PALING SUPER UNTUK MASALAH JANTUNG

Jantung merupakan alat vital bagi manusia. Jantung memiliki peran salah satunya untuk mengedarkan darah ke seluruh tubuh sehingga fungsi organ dalam tubuh dapat bekerja dengan baik. Artinya, jika kerja jantung terhambat maka akan menimbulkan turut menimbulkan masalah pada organ tubuh lainnya.

Beberapa masalah jantung diantaranya:
1. Jantung koroner
2. Sumbatan pembuluh darah
3. Gagal jantung
4. Gangguan irama debar jantung

Penyakit jantung masih menjadi penyebab kematian no. 1 di DUNIA, namun bukan berarti fakta ini menjadi alasan untuk benar-benar ditakuti hingga membuat penderitanya stres. Semua penyakit ada obatnya, termasuk masalah jantung ini.

Allah dengan sifat Maha Pengasih-Nya menciptakan buah manggis yang bukan saja manis rasa buahnya, namun juga memberi banyak manfaat bagi kesehatan, termasuk pada kulitnya. Kulit manggis mengandung banyak senyawa aktif yang salah satunya adalah alpha mangostin yang sudah dibuktikan oleh riset mampu menjadi solusi masalah jantung.

 

FUNGSI ALPHA MANGOSTIN BAGI JANTUNG

Alpha-mangostin adalah senyawa alami yang ditemukan dalam kulit manggis (Garcinia mangostana). Senyawa ini memiliki kandungan antioksidan yang kuat. Antioksidan membantu melindungi jaringan tubuh dari kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh radikal bebas. Dalam konteks kesehatan jantung, kerusakan oksidatif dapat mempengaruhi fungsi pembuluh darah, menyebabkan peradangan, dan merusak sel-sel jantung. Ini dapat meningkatkan risiko penyakit jantung seperti aterosklerosis (penumpukan plak dalam arteri), penyakit jantung koroner, dan gagal jantung.

Selain itu, alpha-mangostin juga telah diteliti karena kemampuannya untuk mengurangi peradangan. Peradangan kronis dapat mempengaruhi fungsi jantung dan berkontribusi pada perkembangan penyakit kardiovaskular.

 

MANGGISTECH, HERBAL YANG KAYA ALPHA MANGOSTIN

Alpha mangostin dalam manggistech sudah dalam keadaan tunggal, artinya tidak ada senyawa lain di dalamnya. Sehingga, herbal ini bekerja lebih optimal dalam tubuh. Beda dengan konsumsi langsung kulit manggis atau ekstrak biasa yang masih mengandung banyak senyawa aktif lain, sehingga kandungan alpha mangostinnya sangat kecil dan tidak cukup efektif untuk mengobati.
Karena senyawa sudah dalam bentuk tunggal, maka herbal manggistech jadi satu-satunya herbal dari kulit manggis yang sudah dapat didosis sesuai kebutuhan dengan khasiat yang lebih pasti.

MILIKI SEKARANG DAPAT BONUS 30 KAPSUL

Dapatkan Manggistech melalui Cs kami di nomor kontak
CS 1 : 0821-1788-8144
CS 2 : 0813-1323-0720
Konsultasi : 0813-2080-0927

Segera konsultasikan kesehatan Anda dan dapatkan Manggistech sekarang sebelum stok habis

Beri Komentar