ALPHA MANGOSTIN CEGAH SEL KANKER MENYERANG SEL SEHAT. SENYAWA INI ADA DALAM KULIT BUAH MANGGIS !!!

Siapa yang tidak tahu dengan buah manggis? Sebagai orang Indonesia tentu jenis buah ini sangat familiar bukan? Jelas karena buah ini termasuk buah khas Indonesia sehingga sangat mudah ditemukan di sekitar kita.

Menariknya, ternyata bagian kulit dari buah Manggis ini ternyata berkhasiat obat. Banyak penelitian membuktikan keunggulan khasiatnya yang bersumber dari senyawa bernama Alpha Mangostin. Senyawa Alpha Mangostin ini bahkan sudah digunakan di luar negeri dengan harga yang sangat fantastis.

Salah satu khasiat yang ditawarkan senyawa Alpha Mangostin adalah efek anti-metastasis. Efek ini lah yang membuat Alpha mangostin menjadi senyawa yang dapat cegah sel kanker menyererang sel sehat.

Sebelum bahas antimetastasis, yuk kenalan dulu dengan istilah metastasis !!

 

METASTASIS, KETIKA SEL KANKER MENYERANG SEL SEHAT DI SEKITARNYA

Sebelum mengenal anti metastasis, mari kita pahami terlebih dahulu maksud dari metastasis. Metastasis adalah proses di mana sel-sel kanker menyebar dari tempat asalnya ke bagian tubuh yang lain. Misalnya, jika seseorang memiliki tumor kanker di paru-paru dan sel-sel kanker tersebut menyebar ke hati, maka itu disebut metastasis.

Selama metastasis, sel-sel kanker yang awalnya ada di satu tempat dapat berpindah ke tempat lain melalui darah atau sistem limfatik. Dalam perjalanan mereka, sel-sel kanker ini dapat menempel dan berkembang di organ lain, membentuk tumor baru yang disebut metastasis.

Kalau udah bermetastasis, level keparahan kanker akan naik menjadi stadium lanjut. Biasanya, metastasis jadi penanda stadium 3 dan 4. Maka dari itu, perlu deteksi sedini mungkin agar bisa segara diatasi sebelum sel kanker menyerang banyak sel sehat lain.

 

ALPHA MANGOSTIN, SENYAWA ANTIMETASTASIS DARI KULIT BUAH MANGGIS

Nah, udah paham kan betapa bahayanya sel kanker kalau udah bermetastasis??
Oleh karena itu, pengidap kanker membutuhkan tindakan untuk mencegah metastasis tersebut agar sel-sel normal bisa bekerja sesuai fungsinya yang kemudian disebut sebagai antimetastasis.

Alpha mangostin merupakan salah satu senyawa dari banyaknya senyawa yang terkandung dalam kulit manggis. Senyawa ini menurut banyak penelitian memiliki kemampuan antimetastasis, seperti penelitian yang dilakukan Phan, dkk pada tahun 2018 dengan judul penelitian “Alpha-mangostin inhibits the migration and invasion of A549 lung cancer cells” yang membuktikan bahwa alpha mangostin menekan migrasi atau perpindahan sel serta menekan invasi sel kanker terhadap sel normal.

Pertanyaannya “bisa gak sih melakukan pengobatan mandiri dengan kulit manggis?”

Jawabannya tentu “sulit”. Karena:
1. Masih terdapat banyak ampas/limbah tak diperlukan dalam kulit manggis
2. Masih terdapat banyak sekali senyawa aktif lain (selain alpha mangostin) dalam kulit manggis yang belum tentu cocok dan aman buat tubuh
3. Dosis yang dibutuhkan menjadi sulit ditakar dan efeknya pun akan sangat lama dirasakan

Terus gimana caranya dapet alpha mangostin ini? Tenang, berikut jawabannya !!

 

MAGICTECH, SOLUSI YANG DICARI SELAMA INI

Alpha mangostin yang dicari kini bisa ditemukan dalam Manggistech, yakni herbal yang mengandung alpha mangostin dari ekstrak kulit manggis. Manggistech merupakan produk dalam negeri yang bahan dan prosesnya dilakukan di dalam negeri. Proses pembuatan Magictech telah menggunakan teknologi paling mutakhir sehingga didapatkan bahan yang jauh lebih murni. Ini lah yang menjadi keunggulan Manggistech.

Untuk memberikan efek lebih baik, khususnya untuk kanker, Manggistech kini disandingkan dengan Tempu yakni herbal kurkumin dari temu putih. Kedua bahan dalam produk ini dapat bekerja saling menguatkan dan melengkapi sehingga dapat bekerja lebih optimal.

Magictech memiliki dosis yang terukur sesuai dengan tingkat keparahan yang dirasakan. Bahkan, Magictech juga bisa membantu meningkatkan efek terapi bagi pasien terapi.

PROMO MENARIK HARGA LEBIH ASIK !!
Belanja sekarang dapat potongan harga hingga ratusan ribu rupiah

Dapatkan Magictech melalui Cs kami di nomor kontak
CS 1 : 0821-1788-8144
CS 2 : 0813-1323-0720
Konsultasi : 0813-2080-0927

Selain mendapatkan produk bersertifikat HPLC, Sertifikat BPOM dan sertifikat HALAL dari Kemenag/MUI, anda juga berkesempatan mendapatkan layanan KONSULTASI GRATIS bersama ahli medis kami untuk mendapatkan informasi berkaitan dengan kanker.

Beri Komentar