Ayat-Ayat Qur’an Dituliskan pada Bom Yang Dijatuhkan dari Pesawat Tempur Jordan

jet jordanEramuslim – Kemarahan pemerintah Jordania terhadap eksekusi pilot Moaz Kasasbeh oleh mujahidin Negara Islam, ditanggapi dengan serangan udara oleh Jordan Royal Air Force sepanjang hari Kamis (05/02) kemarin.

Dikabarkan Jordan Royal Air Force menghujani kota Mosul yang menjadi pusat pergerakan Negara Islam baik di Irak maupun di Suriah, dengan belasan bom yang bertuliskan beberapa penggal ayat Al Qur’an dan umpatan kemarahan rezim Jordan.

Dalam sebuah rekaman video dan jepretan kamera yang diambil dalam persiapan serangan udara ke basis Negara Islam di Irak dan Suriah pada hari Rabu (04/02) kemarin, berhasil mengabadikan sepenggal ayat-ayat al Qur’an dalam bom yang dibawa pesawat tempur Jordan.

Angkatan Bersenjata Jordan dalam konfrensi persnya pada Kamis malam mengatakan bahwa mereka mengklaim sepihak  berhasil menghancurkan gudang senjata dan amunisi milik organisasi, serta sebuah kamp pelatihan di wilayah Irak.

Sebelumnya pada Selasa (03/02) malam waktu Washington DC, Raja Abdullah II bersumpah di depan anggota Senat Kufar AS akan memerangi mujahidin Negara Islam dengan cara yang belum mereka bayangkan sebelumnya.

Berikut beberapa penggalan ayat yang dituliskan dalam bom yang dibawa pesawat tempur Jordan:

  1. Ayat ke tiga surat Al Lahab

سَيَصْلَى نَاراً ذَاتَ لَهَبٍ

al lahab ayat 3

  1. Ayat ke empat dari surat Al Fil

تَرْمِيهِمْ بِحِجَارَةٍ مِنْ سِجِّيلٍ

  1. Dan gambar tulisan ke tiga adalah “Islam bebas dari Anda, yaaa Daash.” (Skynewsarabia/Ram)

ungkapan lain

islam bebas dari Daash