9 Tentara Rezim Tewas, Setelah Di Bom Oleh Kawanannya Sendiri

asap hitamKantor berita Jaringan Suriah melaporkan sebanyak 9 orang tentara rezim Suriah tewas dalam sebuah ledakan besar yang mengguncang Zahr Mistah, yang berada di antara Hay Barzah dan Hay Ash Arus pinggiran provinsi Damaskus.

Rezim Suriah yang sedang berusaha untuk menguasai wilayah kedua wilayah tersebut, meledakan sebuah bom berdaya ledak tinggi yang mengakibatkan 9 orang tentara rezim yang masih berada di sekitar area tewas.

Jaringan Suriah mengabarkan bahwa tentara rezim Suriah telah menanamkan sejumlah bahan peledak di sekitar area untuk menjebak pasukan pejuang Suriah.

Sementara itu di provinsi Homs, tentara Rezim terus menggempur pedesaan di sekitar kota Homs dengan roket Scud dan persenjataan altireri berat, sedikitnya 30 roket dan morti menghujani wilayah pinggiran kota Homs sepanjang hari Selasa (12/11) kemarin.

40 orang tentara rezim dilaporkan tewas dalam pertempuran di sekitar kota pinggiran Homs, sedangkan menurut pemberitaan jaringan Suriah sedikitnya 170 orang yang terdiri dari warga sipil dan pasukan pejuang meninggal dalam pertempuran sepanjang hari kemarin.