8 Musibah Yang Terjadi Di Negara-Negara Bekas Kunjungan Sisi Bag.I

wawancara SisiEramuslim – Sudah beberapa kali berkunjung ke luar negeri sejak penggulingan Presiden Muhammad Mursi pada 3 Juli tahun 2013 lalu, presiden kudeta Abdela Fattah Sisi kini mendapat julukan sebagai pembawa sial, setelah sejumlah negara yang dikunjunginya mendapat musibah.

Yaa julukan ini diberikan kepada Sisi oleh para netizen setelah sejumlah peristiwa menimpa negara-negara yang dikunjunginya dalam lawatan ke luar negeri, setelah dalam kunjungannya ke Inggris pada hari Rabu (04/11) kemarin terjadi peristiwa kebakaran hebat yang dikaitkan dengan Sisi.

Akan tetapi perlu di ingat kumpulan persitiwa ini sebenarnya adalah kejadian yang telah ditakdirkan oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Dan terjadi bersamaan dengan kunjungan presiden kudeta Abdel Fattah Sisi.

Musibah dan bencana apa yang dimaksud? Berikut 2 peristiwa yang terjadi setelah ataupun sebelum

1.Kebakaran hebat di Kawasan Industri Black Country

Kebakaran ini terjadi saat Sisi datang mengunjungi ibukota London pada hari Rabu kemarin, dimana tiba-tiba

si jago merah mengamuk dan menghabiskan sejumlah pabrik di Kawasan Industri Black Country.

Hingga kini belum jelas bagaiman kebakaran hebat tersebut dapat terjadi? Akan tetapi kumpulan awan hitam sempat mencemari langit udara di kawasan industry yang terletak dekat dengan ibukota London.

2.Kebakaran di parade militer Rusia

Kejadian ini terjadi saat Sisi menghadiri perayaan berdirinya 79 tahun Rusia pada bulan Mei lalu, dimana sebuah tank yang digunakan dalam parade militer terbakar api.

Sedikitnya 15 ribu tentara Rusia dan 199 kendaraan tempur ikut hadir menyemarakan acara tersebut, berkurang satu akibat terbakar. (Rassd/Ram)