50% Warga Inggris Setuju Negaranya Kirim Pasukan Darat Ke Suriah

tentara-inggrisEramuslim – Sebuah jajak pendapat yang baru-baru ini dilakukan oleh “ComRes” milik surat kabar Daily Mail menunjukan bahwa setengah warga Inggris mendukung kebijakan negaranya untuk mengirimkan pasukan darat ke Suriah menghabisi milisi Negara Islam.

Dalam survei yang dilakukan setelah serangan berdarah Paris Attack pada 13 November kemarin menyatakan bahwa 50% responden mendukung pengiriman pasukan darat ke Suriah menghabisi Negara Islam, dibandingkan 31% lainnya menentang. Dan sisanya sebanyak 19% tidak menjawab.

Sementara itu mengenai kebijakan Inggris menerima pengungsi asal Suriah dan negara-negara konflik lainnya di Asia, hasil jajak pendapat menyatakan bahwa 53% warga Britania mendukung kebijakan menolak imigran yang ingin menetap di Inggris secara permanen.

Sebanyak 1.061 responden dari berbagai kelompok golongan masyarakat Inggris dilibatkan dalam survei yang dilakukan ComRes pada awal pekan ini, pasca serangan Paris Attack yang menewaskan sedikitnya 132 orang pada 13 November kemarin. (Dostor/Ram)