4 Tentara Tewas Dalam Sebuah Kecelakaan Helikopter Di Selatan Ibukota Ankara

heli turkiEmpat tentara tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter militer pada hari Selasa (17/12) di pinggiran ibukota , Ankara.

Seperti dilansir kantor berita Anatolia mengatakan bahwa “sebuah helikopter militer jatuh di daerah pedesaan di pinggiran ibukota Ankara dan menewaskan empat tentara yang berada di dalam helikopter.

Menurut laporan awal, pesawat yang sedang dalam misi pelatihan tersebut menabrak kabel tekanan tinggi dan kemudian jatuh di sebuah lapangan, 18 kilometer sebelah selatan ibukota.

Penduduk sekitar yang mengetahui kejadian tersebut segera menyelamatkan para korban. Sejumlah mobil ambulans, dan mobil pemadam kebakaran dengan petugas tim penyelamat bergegas ke area jatuhnya pesawat helikopter.

Rekaman televisi menunjukkan helikopter jatuh dan pecah menjadi beberapa bagian. Sedangkan pihak militer belum mau berkomentar mengenai insiden tersebut.

Sebelumnya sebanyak 17 tentara Turki tewas pada 10 November lalu, ketika helikopter yang mengangkut mereka jatuh di kota Berfara provinsi Siirt, akibat cuaca buruk yang melanda kawasan tersebut. (Aljazeera/lndk)