Box Oranye yang Trendi

Warna oranye katanya sedang trendi saat ini. Kata pengamat mode ia akan tren di awal 2013. Kenyataannya memang demikian. Kemarin saya menghadiri pernikahan tetangga, ternyata warna oranye dominan sekali tampil sebagai ornamen dekorasi.

Alhamdulillah sebelum warna tersebut benar-benar tampil sebagai mode trendi yang merebak, saya diberi kesempatan oleh Allah untuk menggunakannya di rumah sahabat saya.

Rumah Pak Novel di Jatiwaringin sempat saya jadikan eksperimen. Dengan gaya box besar menatap langit ia tampil menawan dan eye cethcing sekali. Ditambah dengan balkon tegasnya yang berada di bawah box tersebut, semakin membuat tampilan rumah ini gagah dan trendi.

Railing datar nya membuat box oranye semakin tegas. Karena ia di cat dengan warna lembut. Lalu dinding batu alam hitam menjadi tiang penegas. Yang semakin membuat kesan kontras. Ditambah lis ban putih yang menarik. Menjadikan ia bingkai eksterior yang indah.

Inilah tampilan keseluruhan rumah sahabat saya tersebut. Box oranye yang kini katanya menjadi warna trendi. Maka tidak salah jika kita sebagai muslim ikut tampil cantik dan menarik. Karena Allahu yuhibbul jamil. Allah itu mencintai keindahan.

Netters eramuslim dimanapun andan berada, terimakasih atas akses kepada kami. Semoga setiap klik yang anda lakukan berbuah pahala berlipat disisi Allah. Apalagi jika berkenan membagikannya di segenap media yang ada. Hingga dakwah ini semakin tersebar luas. Mohon doanya agar kami tetap dapat istiqomah mengudara di layar maya ini.

Akhirul kalam, Syukron Jazakumullahu khoiron katsiron

Andan Nadriasta, ST – [email protected]