Bocah Gaza Kembali Syahid Akibat Bombardir Pesawat Zionis Israel

Eramuslim – Satu orang orang anak Palestina tewas dan melukai 2 anak lainnya dalam pemboman pesawat militer Zionis Israel ke sebuah bangunan tempat tinggal pinggiran desa Beit Lahiya, Jalur Gaza pada Sabtu (12/03) pagi.

korban syahid di semayamkan

Seperti dilansir Rassd dari keterangan pers jubir Departemen Kesehatan di Gaza, Qudrah Ashraf, mengatakan, “Korban tewas bernama Yassin Suleiman Abu Khoussa (10 tahun). Sedangkan adiknya Yasmine (6 tahun) dan sepupunya Ayoub (13 tahun) kini dalam perawatan intensif akibat menderita luka serius.”

Disisi lain, militer Zionis Israel dalam keterangan persnya melalu radio Voice of Israel menyatakan bahwa serangan Sabtu pagi ditujukan untuk membalas serangan roket yang dilancarkan pejuang Palestina pada Jum’at (11/03) malam hingga Sabtu dini hari ke kota Sderot dan Ashkelon.

Sementara itu dalam keterangan terpisah, Gerakan Perlawanan Islam Palestina “Hamas” membenarkan ke 4 situs militernya telah diserang pesawat Zionis Israel, setelah peluncuran roket yang dilakukan pada Jum’at malam.

Ini adalah korban tewas pertama serangan pesawat Zionis Israel sejak terakhir kali membombardir wilayah Gaza pada bulan Oktober tahun 2015 kemarin. (Rassd/Ram)