Kunjungan Karisma Bandung ke Eramuslim

Jumat (23/1) siang, Eramuslim kedatangan rombongan tamu anak-anak muda yang tergabung dalam organisasi Karisma, sebuah organisasi penggerak dan pembinaan remaja di kota Bandung.

Rombongan berjumlah sekitar 50 orang, berasal dari berbagai dari universitas seperti Universitas Padjajaran, UPI dan ITB. Mereka berkunjung ke Eramuslim dalam rangka studi banding dan mengenal lebih jauh situs Eramuslim.

Rombongan diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi Eramuslim Ustadz Mashadi beserta seluruh kru Eramuslim yang mewakili bagian redaksi, IT dan marketing. Acara dialong digelar lesehan di lantai dua kantor Eramuslim dan berlangsung akrab. Eramuslim memaparkan perkembangan situs ini mulai dari awal berdirinya hingga sekarang. Para peserta pun antusias melontarkan pertanyaan-pertanyaan seputar situs Eramuslim dan perkembangan media online saat ini. 

Acara ditutup dengan kuis berhadiah souvenir Eramuslim dan penyerahan kenang-kenangan. Sekitar pukul 17.30, setelah foto-foto bersama, rombongan dari Karisma pamit. Eramuslim mengucapkan terima kasih atas kehadiran mereka dan pertemuan ini semoga bisa memperkuat ukhuwah untuk bersama-sama membangun umat Islam di Indonesia, khususnya anak-anak muda Muslim. (ln)