Gerakan Facebookers Dukung Bibit-Chandra Tembus Satu Juta Orang

Pagi ini, Sabtu, 7 November 209, angka dukungan Facebookers dalam “Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Bibit Samad Riyanto dan Chandra Hamzah”, telah melampaui angka target sebesar 1.000.000 orang. Tepat pukul 06.41, data di situs jejaring sosial yang dipantau Eramuslim menunjukkan angka anggota 1.000.975 orang.

Menurut rencana, Ahad besok pagi (8 November 2009), para Faceboorkers yang berada di Jakarta dan sekitarnya akan berkumpul di sekitar Bundaran Hotel Indonesia untuk menggelar senam pagi bersama di mana gerakan-gerakannya didesain khusus sebagai simbol perjuangan membela kebenaran dan melawan kezaliman yang begitu terang-terangan mengangkangi elit kekuasaan negeri ini. Senam itu akan diiringi pertunjukan live dari kelompok musik Slank yang akan membawakan lagu-lagu bertema anti korupsi.

Para Facebookers yang akan berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia besok pagi disarankan agar mengenakan pita hitam di lengan kiri sebagai tanda “Corps D’ Esprit Cicak” dan mengenakan kaos putih. (rz)