Kabar Terbaru Relawan Indonesia Dari Gaza, Ust Ferry Nur Sudah Berada Di Yordania


Sekitar pukul 15.30 WIB, Ust Ferry Nur, ketua KISPA yang berangkat ke Gaza bersama aramada kebebasan dan berada di lokasi penembakan yang dilakukan oleh Israel, menghubungi keluarganya di Indonesia. Keluarga yang bersangkutan langsung pula membagi informasi kepada Eramuslim.

Saat ini menurut Ust. Ferry Nur, beliau bersama 9 orang relawan lainnya yang berasal dari Indonesia sudah berada di Aman, Yordania. Mereka termasuk relawan-relawan yang dideportasi langsung oleh Israel setelah kejadian. Sedangkan dua orang lagi, masih dirawat di rumah sakit Israel karena terluka.

Ust. Ferry mengatakan bahwa saat ini kondisinya beserta aktivis lain sehat wal afiat. Namun belum bisa menentukan kapan akan bisa pula ke Indonesia lagi. Sebaliknya, keluarga Ust. Ferry pun mengabarkan bahwa kondisi keluarganya baik-baik saja dan mengatakan bahwa beliau supaya tenang dalam melaksanakan tugas.

“Pembicaraannya tidak terlalu banyak, karena di sini banyak orang, dan semua orang ingin berbicara dengan beliau.” Ujar Ummu Ala, istri Ust.Ferry Nur, yang dihubungi oleh Eramuslim langsung. (sa)