Ucapan Duka Raja Abdullah Saudi kepada Presiden RI

Pelayan Dua Kota Suci Raja Abdullah bin Abdul Aziz menyampaikan kawat ucapan belasungkawa kepada DR Susilo Yudhoyono Presiden RI atas jatuhnya korban tewas dan luka-luka akibat peristiwa ledakan bom di beberapa hotel di Jakarta.

Dalam kawatnya pelayan dua kota suci mengatakan : "Saya sampaikan kepada Yang Mulia bahwa kami sangat mengecam prilaku para teroris, kriminal, berdosa yang telah melakukan kerusakan dan mengancam keamanan, untuk itu saya menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Yang mulia, para keluarga korban dan masyarakat Indonesia. Beriring doa semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan kasih sayangnya yang luas kepada para korban dan menempatkan di surganya yang luas.

Bagi para korban yang luka-luka semoga mendapatkan kesembuhan dalam waktu dekat. Semoga Allah senantiasa melindungi rakyat Indonesia dari segala mara bahaya.

Ucapan yang sama juga dikirimkan oleh Pangeran Sultan Bin Abdul Aziz Putra Mahkota merangkap sebagai Wakil Perdana Menteri, Mentri Pertahanan dan Penerbangan, Inspektorat Jenderal.(Pensosbud KJRI Jeddah/spa)