Hamas; Likud atau Kadima, Sama Saja!

Menanggapi kemenangan pemilu Israel yang sekarang ini masih berkutat pada Partai Kadima pimpinan Tzipi Livni dan Partai Likud pimpinan Benjamin Netanyahu, Hamas memberikan pernyataan, bahwa siapapapun yang memerintah Israel, sama saja untuk rakyat Palestina. Kedua partai itu sama jahatnya pada Palestina.

Hal ini disampaikan oleh Fawzi Barhoum, juru bicara Hamas. "Pemilu Israel tidak pernah memberikan perbedaan pada Palestina. Siapapun yang memimpin Israel, mereka tetap membantai rakyat Palestina."ujar Bahroum. "Siapapun yang berpikir bahwa kepemimpinan baru Israel akan memberikan perbedaan, dia salah!"

Anggota parlemen Hamas, Noushir al-Mashri mengamini Barhoum. "Hasil pemilu Israel menunjukan bahwa rakyat Israel telah dengan jelas memilih partai haluan kanan Israel. Itu menunjukan bahwa rakyat Israel telah memilih kaum ekstremis!" tandas a-Mashri.

Yang dimaksud oleh partai halauan kanan bagi Israel artinya kiri bagi rakyat Palestina. Partai haluan kanan Israel selama ini yang selalu melontarkan ide untuk memusnahkan bangsa Palestina. (sa/yn)