Barat Akan Berpaling Ke Islam

Menurut Khalid, sekarang ini semua orang sudah mengatakan “tidak!” pada hegemoni Amerika. Sedangkan di sisi lain, Palestina bisa bertahan dengan kokoh, ditengah badai ujian dan siksaan. “Dunia sekarang lebih percaya pada kebijakan internasional yang berdasarkan pada hal-hal yang sifatnya luas. Lihat, bagaimana Allah menghinakan Amerika sekarang (akibat resesi. Red.)” ujar Khalid. “Saya katakan pada kalian, orang Arab dan orang muslim hanya butuh hitungan detik sekarang ini sukses menerjemahkan kebijakan Internasional yang berdasarkan syariah.”

Khalid menegaskan, hal ini terjadi di Palestina, Libanon, Iraq, dan Afghanistan, dan di semua Negara di dunia yang sedang mengadakan perlawanan. “Hugo Chavez (presiden Venezuela. Red) terang-terangan menantang AS, walau dia hidup berada di belakang negara itu, sementara kita yang tinggal ribuan mil dari AS, mengapa harus takut?” tandasnya.

Khalid menegaskan bahwa ternyata mudah saja bagi Allah swt untuk mematikan sistem yang ada sekarang. Itu sudah dibuktikan. “Kita tentu masih ingat sebuah hadist Rasulullah yang mengatakan bahwa pohon dan batu akan berperang untuk kita? Hari itu akan tiba, dalam beberapa waktu ke depan. Jika Allah menghendaki, dunia akan segera berpaling pada Islam!”ujar Khalid. (sa/alj)